.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Bodoh ato Pintar

Kenal Patrick Star kan? Itu tuhhh…..makhluk paling bodoh di Bikini Bottom, temannya si Spongebob Squarepants. Aku paling suka ngeliat kelakuannya Patrick, benar-benar LUGU dia ni, LUcu dan GUbluk......Kebodohannya benar-benar tak ada tandingnya di jagad persilatan ini, hohohohohooo....

Btw, tau kartun Spongebob kan? Jangan bilang kalo gak tau! Aku ketawa ngeliat salah satu episode kartun ini, di salah satu episodenya diceritakan kalo Patrick Si Bodoh ini, tau-tau bisa jadi pinter, pinter banget malah. Tapi sayangnya, waktu dia pintar, dia malah melakukan banyak kebodohan yang membuatnya nyaris kehilangan sahabatnya, si Spongebob (jadi ketawa, ternyata orang pintar pun sering melakukan kebodohan lhooo......hohohohoho).


Yang mengharukan, di akhir episode itu si Patrick bilang gini (kalo gak salah), ”Kepintaran gak bisa menggantikan persahabatan, aku lebih baik tetap bodoh daripada kehilangan kamu Spongebob”. So sweet banget si Patrick....Tumben-tumbenan

gitu loh.

Teringat apa yang dah dilakukan my lovely JESUS for me, for us..... He died for us!! Jadi terharu juga……Tapi, apa itu juga bukan perbuatan bodoh coba? ^_^’ Mana ada yang mau mati buat orang yang jelas-jelas jahat, pendosa kayak aku ni? Sering lo aku berpikir, kenapa Yesus mau mati buatku. Yah, karena kasih….dengan entengnya kita bisa bilang gitu. Tapi, jujur aja yok, seberapa banyak sih dari kita yang mengasihi seseorang lalu mau mati buat dia.


Kalo orangnya baik, sayang ma kita, mungkin yahhhh……ada lah yang mau mati buat dia. Tapi kalo tu orang penjahat, pembunuh, pencuri, pengkhianat, penipu, penyembah berhala, gak setia, dll(tambahkan kejahatan-kejahatan lain yang ada di muka bumi ini) tunggu dulu dah. Eh, gak usah ditunggu lagi, SORRRIIIIII AJAAAAA…….!!!


KasihNya Yesus gak bisa kubayangkan dah segede apa kalo Dia mau melakukan perbuatan bodoh demi menyelamatkan kita nih…..Cuma bisa bilang kasihNya dah melampaui segala akal.


Patrick rela tetap bodoh asalkan gak kehilangan Spongebob. Kupikir, Yesus pun rela melakukan perbuatan yang dianggap bodoh supaya Dia bisa menyatakan kasihNya yang melampaui segala akal itu....(”,) Terima kasih Tuhan Yesus.......I love You sangat.


Kasongan, 16 Juni 2010

JEILU

M E G A

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs