.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Meminta Dengan Benar

“Gimana caranya meminta dengan benar, supaya yang kita minta dikasih sama Tuhan Kak?”, seorang adikku pernah bertanya seperti itu.

Wah....Gimana ya? Datang dengan iman, minta yang bukan untuk memenuhi hawa nafsumu, pokoknya mintalah apa yang sama dengan TUHAN inginkan dalam hidupmu, lalu percaya kalo kamu dah menerimanya, minta dalam nama Yesus, tar pasti dapat. Iya kan? Maunya....Huahahahaha....

Muncul lah pertanyaan berikutnya, iman yang gimana, gimana kita tau yang kita inginkan sama apa gak sama yang diinginkan Tuhan.

Aaaarrrgggghhhh....!!! Aku jadi ikutan pusing nih, ”GOD, help me...”.

Then He said, ”Udah lah Meg, ga usah berteori segala, gak usah pake penjelasan macam-macam. Bilang aja, apa yang kamu lakuin kalo kamu mau minta sesuatu denganKU”.

Yang kulakukan? Hmm...Aku sih tinggal ngomong apa aja, ga usah dipikirin, ga usah dianalisa, ga pake diseleksi apalagi eliminasi, ga usah nimbang-nimbang layak disampaikan apa gak, ga usah pake studi kelayakan segala macam. Tinggal bilang aja sama GOD, Dia kan BAPAku, minta aja semua yang ku mau, dan Dia sebagai Bapa berhak memilihkan yang terbaik untuk diberikan, aku percaya aja kok pada kemampuan dan kasihNYA untuk memberikan yang terbaik.

Sebagai anak kita bisa minta apa aja kepada Bapa kita. Dan sebagai Bapa kita, TUHAN berhak memilihkan yang terbaik.

Kasongan, 18 Juni 2010
JEILU

M E G A

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs