.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

So Ironic

Ha3,ada2 aja ni,td pagi ngerayu2 BAPA minta jangan hujan spanjang jalan Palangka-Kasongan,trus dr stengah jam yg lalu aq malah brdoa minta ngarep handak banar hujan :-D

Mati listrik ni d Kazo.Yah,aq ga masalah si gelap2an,scara aq tidur jg glap2an.Tp yg ga tahan,panasnya bo!Mati listrik jadi ga bs ngidupin kipas angin.Aarghh...!

Ayo dong BAPA,aq minta hujan dunk...,biar ga panas nih ^^v Makasih ya BAPA,I love You sangat.

-Kazo,5 April 2010-
Dua hr yg lalu aq dpt sms gini:Suatu kali smw pnduduk d desa spakat mau memohon hujan.Pd hr yg dtentukn smw org brkumpul u/brdoa,hny 1 anak laki2 yg mbawa payung.Itulah IMAN!

Terinspirasi sms itu,td pagi pas bangun dan ngeliat cuaca mendung aq mau praketikin tindakan iman ;-) Biasanya kalo cuaca mendung gt aq ga bakalan lsg pake pakaian hansip,yg qlakukn biasanya tu baju aq masukkan plastik trus qmasukkan tas,aq pake baju shari2+sweater+jas hujan qtaroh d jepitan mtr bgian dpn,br ntar pas sampe kasongan aq ganti baju dinas.

Tp hr ni,I did something different.Aq langsung pake bj hansipq+sweater doang,jas hujan qtaroh d jok motor.Smpat si trpikir ga usa bw jas hujan,sok2an tindakan iman gt,ha3 :-D Tp aq hrs brhikmat dunk,wkwkwkwk.

Aq brkt smbil brdoa,"BAPA jadilah khendakMu bwt prjalananq ke Kasongan hr ni,tp kalo bs jgn hujan dunk...".Yah,aq emg suka hujan,tp kalo sampe kantor pake bj dinas yg bsh kan ga lucu.

Br nyampe dpan pasar Kahayan,eh...tau2 hujan turun,gerimis doang si,qblg,"Aduh,Tuhan ni tau ja aq suka hujan,tp jgn deras2 gen,gerimis gini ja ga papa.Eh,tp nanti sampe kasongan bajuq bsah.stop ja gen hujannya BAPA."

Trnyata sampe daerah Tangkiling masi ja hujan,ga ada tanda2 mau brhenti.Emg si cm hujan gerimis gt ja.Tp bneran,spjg jalan aq jd trus ngrayu Tuhan,"Ayo dong BAPA,brhenti dung hujannya..."

Eh,kok tau2 ada yg aneh,motorq kok jalannya kyk goyang gini ya :-( Aq tepikan mtr dan qliat,yaelah...motorq bocor ban dpannya,"Ya ampun Bapa,emg y Kau bri yg ga pnah qpikirkn" :-D Praise my Lord,tu mtr ktahuan bocor d daerah yg byk pnduduk,bhkn ga nyampe ndorong 10 m aq dah nemuin bengkel yg BUKA.Thx u Lord ;-)

Ywd,aq nungguin tu mtr dtambal smbil snyum2 sndiri.Gubrak dah!Bukannya cuaca jd cerah tp mala masi mendung PLUS mtr bocor :-D

Slese dtambal aq nglanjutin pjalanan,masi aja hujan grimis,aq blg lg,"Aduh Bapa,hujan ato ga hujan aq mau brsyukur,tp jgn biarkn aq basah dunk *still maksa,ho3*" Masi aja hujan,hiks.

Tp...kok kyknya mulai terang gt ya langit,tau ga?believe it or not,trnyata ga brapa lm aq naek mtr,makin ke arah kasongan langit makin terang,hujan pun brhenti!Hore...MANTAP!;-) Ya ampun,BAPA ni curang,aq dkrjain neh,he3,masa br skrg brhenti hujannya,mbok dr td aja napa gt,pake acr mtr bocor pula,huahahaha..untung g jauh dorongny,kl ga dah mewek2 aq ;-)

Yah,pd akhrnya 'tindakan iman' yg dsertai kraguan td mbuahkn sesuatu ^^v

Err...kalo mau jujur,sbnarnya hujan brhenti bkn krn tindakanq sih,smw smata2 krn BAPAq trlalu bĂŠk,smw hny krn Dia semata.Apapn yg qt bwt blm tntu mengubah kputusan BAPA qt,tp qrasa Dia suka saat qt blajar mpercyai Dia spenuhnya.

"Trima kasih bwt pngalaman hr ini Bapa.Aq menyukainya.Dan aq mnikmatinya."

-Kasongan,5 April 2010-
I love You sangat Bapa,

mega

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs