Saturday, December 29, 2018

Amsal 29

Amsal 29

Scripture
Amsal 29:17 (TB)  Didiklah anakmu, maka ia akan memberikan ketenteraman kepadamu, dan mendatangkan sukacita kepadamu.

Observation
Dah beberapa malam setiap sebelum tidur aku bacain Sara dan Sofia Amsal sesuai tanggal hari itu. Gak tahu sih mereka ngerti apa gak, tapi aku ingatin diriku sendiri kalau aku sedang bicara sama roh mereka dan aku mau tanam benih firman ke mereka. Eh, tadi tahu-tahu aku belum mulai baca tahu-tahu Sara bilang, "Baca mamah",  aku tanya baca apa dan dian nyanyi lagu Baca Kitab Suci Doa Tiap Hari. Emang dia baru dengar lagu itu kami donlot lagu SHM. Aku geli banget dengarnya dan senang dengan responnya. Makin semangat bacain Amsal.

Aplication
✔️ Aku mau konsisten bacakan Amsal buat bocah-bocah setiap malam sebelum tidur.

Prayer
Tuhan, aku sering ga tahu bagaimana harus mendidik anakku tapi aku mau terus tanam benih firman Tuhan supaya FirmanMu yang mendidik mereka dalam kebenaran. Amin.

Palangka Raya, 29 Desember 2018
-Mega Menulis-

No comments: