Saturday, December 1, 2018

Yakobus 5

Yakobus 5

Scripture
Yakobus 5:9 (TB)  Saudara-saudara, janganlah kamu bersungut-sungut dan saling mempersalahkan, supaya kamu jangan dihukum. Sesungguhnya Hakim telah berdiri di ambang pintu.

Observation
Aku sebenarnya sedang kesal sama suami. Beberapa hari yang lalu aku sudah bilang untuk segera beli tiket untuk mertua, karena high season kan Desember ni, kuatirnya harga naik. Kata suami nanti aja, sapa tahu turun. Ya udah aku manut, ga ngeributin lagi buat beli, tapi dalam hati ngomong gini:awas aja deh kalau sampai naik harganya. Eh, kejadian dong harganya naik. Kesel banget! Akhirnya beli tiket dengan harga dah mahal gitu. Sampai sekarang kalau ingat itu aku masih kesel.

Aplication
✔️  Aku mau ngaku ke suami kalau aku masih kesel, tapi suami kurasa tahu. Aku harus lebih relakan selisih uang itu (hiks). Lebih penting damai sejahtera di rumah tangga daripada ngeributin hal kecil. Bersyukur masih ada uang buat bayar tiketnya.

Prayer
Tuhan, ampuni aku yang masih menyalahkan suami dan bersungut-sungut dalam hatiku. Tolong aku untuk merelakan yang sudah lewat. Amin.

Palangka Raya, 30 November 2018
-Mega Menulis-

No comments: