Friday, December 28, 2018

Wahyu 19

Wahyu 19

Scripture
Wahyu 19:4-5 (TB)  Dan kedua puluh empat tua-tua dan keempat makhluk itu tersungkur dan menyembah Allah yang duduk di atas takhta itu, dan mereka berkata: "Amin, Haleluya."
Maka kedengaranlah suatu suara dari takhta itu: "Pujilah Allah kita, hai kamu semua hamba-Nya, kamu yang takut akan Dia, baik kecil maupun besar!"

Observation
Seharian ini aku baru baca Wahyu sekarang dan bocah-bocah belum tidur, aku baca lantang jadinya. Pas baca bagian ini, Sara tiba-tiba terus mengulang perkataan : Haleluya. Haleluya. Haleluya. Begitu terus sepanjang pembacaan Wahyu ini. Aku yakin dia belum mengerti ada artinya. Lalu aku menyanyi Haleluya 12x dan Sara diam asyik mendengarkan. Lalu aku menyanyikan lagi lagu Haleluya Puji Tuhan, eh Sara coba mengikuti lagu itu. Berasa jadinya Sara ikut memuji Tuhan seperti di ayat ini, yang kecil pun memuji Tuhan. Wow!

Aplication
✔️  Aku gak boleh melewatkan kesempatan memuji TUHAN bersama-sama anak-anakku.

Prayer
Tuhan, seisi rumah kami mau memuji Engkau di setiap kesempatan, biarlah pujian kami manis Kau dengar. Amin.

Palangka Raya, 28 Desember 2018
-Mega Menulis-

No comments: