Monday, December 24, 2018

Wahyu 15

Wahyu 15

Scripture
Wahyu 15:3 (TB)  Dan mereka menyanyikan nyanyian Musa, hamba Allah, dan nyanyian Anak Domba, bunyinya: "Besar dan ajaib segala pekerjaan-Mu, ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa! Adil dan benar segala jalan-Mu, ya Raja segala bangsa! 

Observation
Yes! Sungguh besar dan ajaib pekerjaan Tuhan. Kemarin salah seorang teman bilang gak sangka melihat Sofia sudah sebesar ini, padahal tahun kemarin sewaktu Natal, Sofia masih di perutku. Teringat deh, 1 Januari tahun ini aku ada flek dan dengan panik ke IGD pagi-pagi di tahun baru. Seumur-umur hamil gak pernah flek gimana gak panik. Lalu teringat lagi pas lahir Sofia langsung diinfus, harus diambil darah tiap beberapa jam. Duh. Baru setahun dan begitu banyak yang terjadi. Tahun ini (lagi-lagi) aku melihat kebaikan dan kebesaran Tuhan. Terlalu banyak kebaikan yang kuterima.

Aplication
✔️ Aku mau menyicil PR BRG hari ini. Banyak yang harus dilakukan bantu masak di rumah mama, tapi aku mau sempatkan.

Prayer
Tuhan, terima kasih karena kebaikan demk kebaikan aku terima dari Tuhan. Aku bersyukur Tuhan. Engkau sungguh baik. Amin.

Palangka Raya, 24 Desember 2018
-Mega Menulis-

No comments: