Monday, March 11, 2019

Amsal 10

Amsal 10

Scripture      
Amsal 10:4 (TB)  Tangan yang lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan kaya.


Observation
Pas ke pasar kapan hari aku beli minyak dan saos ala penjual nasgor gitu, lumayan habis 75 ribu.Sempat mikir, ngapain bikin sendiri, malas banget kan ya, beli emang gak seberapa.  Tapiii selama ini kalau kami jalan kami suka beli di luar nasgor atau mi goreng (Sara suka) , sekali beli paling gak habis 25 ribu untuk dua porsi. Kalau rajin dikit dan bikin sendiri bisa hemat berapa tuh. Lumayan banyak minyak dan saosnya.
Sudah 2 hari ini aku buat nasi goreng dan mie goreng ala-ala penjual gitu. Walaupun belum enak banget, rasanya mendekati dan Sara selalu habis makannya. Senang deh.

Aplication
✔️ Aku bisa berhemat banyak kalau mau rajin sedikit. Yay! Pantas aja dibilang kalau tangan rajin menjadikan kaya. Hohoho.

Prayer
Tuhan, aku gak mau bermalas-malasan. Aku mau menjadi rajin, bukan hanya untuk kaya. Tapi untuk menyenangkan Tuhan. Amin.
Palangka Raya, 10 Maret 2019
-Mega Menulis-

No comments: