Monday, March 25, 2019

Amsal 23

Amsal 23
Scripture      
Amsal 23:25 (TB)  Biarlah ayahmu dan ibumu bersukacita, biarlah beria-ria dia yang melahirkan engkau.

Observation
Aku merasa belum menyenangkan mamaku. Teringat ada keinginan mama yang belum bisa aku penuhi.

Aplication
✔️  Aku mau menabung untuk memenuhi keinginan mama, kalau gak diniatkan gak akan bisa.
✔️ Kalau belum bisa sekarang. Senangkan mama dengan melakukan hal sederhana.

Prayer 
Tuhan, tolong aku untuk sungguh-sungguh menyenangkan hati mamaku. Kalau aku belum mampu memenuhi keinginan mama yang itu, saat ini aku mau menyenangkan mama sebisaku.




Gratitude Journal
23 Maret 2019
1. Papa Sara gak berhasil memperbaiki kipas angin kami yang rusak, bersyukur masih ada satu yang bagus, gak terbayangkan kalau semua rusak di saat cuaca sepanas beberapa hari ini.
2. Bersyukur dapat tahu baso dari Fani. Yummy basonya.
3.HP adekku Ruri mulai rusak, bersyukur sebelum rusak parah, dia beli HP yang baru launching hari ini. Langsung dipake wefie deh. Terus aku dapat hibahan casing HP adekku yang masih bagus, hahaha.
4. Bersyukur hari ini ketemu Om Apin yang lama gak ketemu. Ada ketemu Om Bambang,  Dina dan tante juga. Bisa ngobrol dan ketawa-ketawa.
5. Bersyukur selesai baca Sacred Marriage chapter 7 sebelum deadline dan buat refleksinya.
6. Bersyukur dan ikut bersukacita, hari ini Tina teman kantorku memasuki rumah barunya.
7. Bersyukur sepertinya iklan mulai terpasang di blogku, walaupun aku harus benahi letaknya.
8. Bersyukur walaupun cuaca panas luar biasa beberapa hari ini karena equinox, gak ada kabut asap hasil pembakaran hutan
9. Bersyukur bocah-bocah tidur cepat malam ini. Yay! No drama sebelum tidur.


Palangka Raya, 23 Maret 2019
-Mega Menulis-

No comments: