Tuesday, June 23, 2020

Amsal 22

Amsal 22

Scripture
Amsal 22:29 (TB)  Pernahkah engkau melihat orang yang  cakap dalam pekerjaannya? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina. 

Observation & Aplication 
Orang yang cakap bekerja memahami pekerjaannya dengan baik dan memberikan hasil terbaik dari yang bisa dilakukannya. Artinya dia gak sekedar melakukan pekerjaannya. 

Akhir-akhir ini aku kurang semangat dalam pekerjaanku, berasa asal selesai aja. Ayat ini reminder supaya aku gak kayak gitu, seperti ditampar dan diingatkan untuk bekerja sepenuh hati sampai mendapat penghargaan. Artinya, punya target dan sasaran yang jelas. Lalu berusaha sepenuh hati. 

Prayer
Tuhan, mampukan aku untuk bekerja sepenuh hati dan sungguh-sungguh dalam bekerja supaya nama Tuhan dimuliakan. Amin.
Gratitude Journal 
22 Juni 2020 

1. Bersyukur bisa bangun pagi sekali untuk morning routine, nulis Gratitude Journal dan saat teduh.
2. Bersyukur sempat masak b2 kecap dan sop b2. 
3. Bersyukur sempat sarapan bareng bocah. 
4. Bersyukur pesananku ada semua dan invoicenya sudah dikirim. 
5. Bersyukur pesanan skincareku datang. Semoga aku rutin memakainya. 
6. Bersyukur pas siang keluar, aku ingat beli bensin. 
7. Bersyukur apel pagi ini mendung, biasanya Pak Kepala kami kalau memimpin apel lamanya pol. Berhubung mendung jadi gak terlalu panas.

Palangka Raya, 22 Juni 2020
-Mega Menulis-

No comments: