Tuesday, June 9, 2020

Amsal 6

Amsal 6:1-19

Scripture
Amsal 6:9 (TB)  Hai pemalas, berapa lama lagi engkau berbaring? Bilakah engkau akan bangun dari tidurmu? 

Observation
Hari ini libur, dah terpikir mau bersantai tidur-tiduran di kamar seharian, main sama bocah nonton film, pesan makanan lewat Go Food. Pokoknya istirahat full. Lalu dapat ayat ini kayak ditowel-towel, hayukkk... Jangan malas-malasan. BangunšŸ¤£ Ini aja aku masih di tempat tidur. Biasanya aku saat teduh di ruang tamu. 

Gak ada salahnya sih beristirahay kalau capek, tapi niat bermalas-malasan? No lah. Ntar malah numpuk kerjaan. Aku punya pekerjaan di hari libur ini:mencuci, melipat baju, dll. 

Aplication
Aku mau selesaikan pekerjaan rumahku hari ini. 

Prayer
Tuhan, aku mau mengerjakan pekerjaan rumahku dengan sukacita. Tolong aku supaya gak menyerah pada kemalasan. Amin.
Gratitude Journal 
6 Juni 2020 

1. Bersyukur pagi sarapan tempe mendoan kesukaan kami sekeluarga.
2. Bersyukur hari ini bisa mencuci pakaian kami sekeluarga dan dibantu suami untuk menjemurnya.
3. Bersyukur dapat info tentang penjual daging bebek yang murah, 40 rb per kilo.
4. Bersyukur bisa ke tempat mama dan nginap di sana.
5. Bersyukur melihat Sofi seharian ini makannya bagus banget, apa aja dimakan.
6. Bersyukur bisa ketemu Omku yang sakit tipes dan kelihatan sudah semakin sehat.

Palangka Raya, 6 Juni 2020
-Mega Menulis-

No comments: