Thursday, June 3, 2021

2 Korintus 6

2 Korintus 6

Scripture
2 Korintus 6:4 (TB)  Sebaliknya, dalam segala hal kami menunjukkan, bahwa kami adalah pelayan Allah, yaitu: dalam menahan dengan penuh kesabaran dalam penderitaan, kesesakan dan kesukaran,

Observation
Paulus menunjukkan dirinya pelayan Allah dalam segala keadaan. Bagaimana denganku? Sudahkah dalam segala keadaan aku menunjukkan aku pelayanNya? Belum. Seringkali aku lebih memilih mengikuti keinginanku dibandingkan menaati Allah.

Aplication
Jika Allah adalah tuanku aku harus menaatiNya dalam segala keadaan.

Prayer
Tuhan, aku mau menaatiMu, tolong aku untuk menaatiMu. Amin.
Gratitude Journal
29 Mei 2021

1. Bersyukur pagi bisa foto bareng teman Workshop.
2. Bersyukur kegiatan sudah berakhir dan kami dapat uang harian. Yay.
3. Bersyukur bisa jalan sore dan dapat beberapa ribu langkah.
4. Bersyukur walaupun baterai HP habis dan hujan, bisa pulang naik Grab dan balik ke hotel.
5. Bersyukur malam sempat beli Bebek Kaleyo,jadi nostalgia.

Jakarta, 29 Mei 2021
-Mega Menulis-

No comments: