.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, June 24, 2015

Ada Kasih KaruniaNya dalam 'Hal Itu'



#NulisRandom2015
Hari ke-23

Baru 2 bulan aku merit dan sudah banyak yang bertanya:
“Sudah isikah?”
“Dah hamidun belum Ga?”
“Gimana? Dah jadi belum benihnya?”
“Sudah hamil belum?”

Geleng-geleng dah,tingkat kekepoan orang Indonesia emang memprihatinkan kali ya? Dua bulan boooo…Hahaha. Belum terlalu annoying sih, Cuma bikin geleng-geleng, emang baru merit ada gitu SOP-nya kalau dalam jangka waktu sekian kudu must harus dah hamil, ckckckck. Gimana dengan mereka yang belum dikaruniai anak setelah bertahun-tahun merit bila ditanyai begitu, apa ngga pengen ngelempar sandal ya…?

Menikah maupun tidak menikah, semuanya kasih karunia Tuhan semata. Begitu juga, dalam mempunyai anak maupun tidak, ada kasih karunia Tuhan di dalamnya. Hidup kita dipenuhi kasih karuniaNya, kalau kita mau menyadarinya.

Beberapa saat setelah menikah, aku mendapat surat dari seorang sahabat yang membuatku terharu, isinya begini:
Megaaaaa.... selamat yaaah... ^_^ Ikut bersukacita dengan kamu... akhirnya merid juga, sah deh jadi istri orang skrg :) Beruntung sekali pria yg mdapatkanmu, pnya pasangan cinta Tuhan, ramah dan lucu ^^ Lagi honeymoon yah sekarang? Hahaha... Terus 'berjuang' yah, pantang menyerah oke? Ada 'kasih karunia' dalam hal itu juga, wkwkwkwkkw...
I love you, Mega. I pray you will discover the beauty of marriage relationship! 

Terus 'berjuang' yah, pantang menyerah oke? Ada 'kasih karunia' dalam hal itu juga, wkwkwkwkkw...
Awalnya aku bingung apa maksudnya *polos sekali kamu nak,hahaha*. Dan setelah menyadarinya sekarang aku tersenyum ^_^ Dan jika dalam ‘hal itu’ ada kasih karunia Tuhan, bukankah ada kasih karuniaNya dalam segala hal yang kita alami. Terus berjuang, pantang menyerah, dan nikmati kasih karuniaNya dalam segala keadaanmu, kemurahanNya selalu mengikutimu \(“,)/ Percayalah…

Kasongan, 22 Juni 2015
-Mega Menulis-

2 comments:

Och och said...

Semangat yah bu..:) Kami yg dah hampir setahun jg belom koq. Malah temen2 yg nikah belakangan udh pada 'berhasil' duluan. Lama2 jg kebal koq ama pertanyaan itu. Tuhan tau lah kapan waktu yg tepat. Kasih karunianya lbh dr cukup buat kita. GBU sist

Mega said...

Iya Och ^^ Daku semangat olwes, dirimu juga ya sis....Tuhan tahu bener waktu yang tepat \(",)/ Cuma emang heran bener deh ya kalau ada yang suka nanya-nanya gitu, fiuh...aku belum ngerasa terganggu yang gimana, cuma ngebayangin kalau yang ditanya pasangan yang dah merit bertahun-tahun tapi belum juga dikaruniai anak,ditanyain gitu apa gak gondok ya #sigh

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs