Friday, November 5, 2010

Grey's Anatomy

Aku senang banget nonton Grey’s Anatomy, pernah nonton gak? Aku nonton gara-gara Fani beli DVDnya dan maksa-maksa aku nonton, katanya bagus banget, awalnya sih malessss...secara panjang gitu, berapa DVD coba season 1nya, hadooohhhhh.....Iseng aku tonton, dan ternyata aku jadi jatuh cinta sama karakter-karakternya. Sekarang, aku malahan yang maksa Fani, nanyain kelanjutan tu serial mana, hohohohohoho.......








Buat yang blom tau, Grey’s Anatomy tu serial yang terkenal banget di Amrik sono, nyeritain soal lika-liku perjuangan dokter bedah magang (baca:co ass) di rumah sakit, nyeritain betapa beratnya perjuangan mereka dibumbui dengan drama-drama (we love drama, don’t we?). Seru banget ceritanya, tiap episode pasti ada hal-hal yang unik, hal-hal yang baru yang bisa kupelajarin. Banyak hal yang bisa buat aku ketawa, nangis, terharu, heran, jengkel, dll. Emang nih yang bikin ni serial, mempermainkan emosiku, lebaaayyyyyyyy.......







Percakapan tokoh-tokohnya ngajarin aku banyak hal, seperti pernah aku share-kan di beberapa catatanku yang dulu tu.... Menyenangkan menonton film dan aku gak Cuma dapat hiburan ato sekedar ngabisin waktu (gayamu Meg...) tapi aku bisa belajar sesuatu, aku bisa dapetin sesuatu, dapet pencerahan, dapat pelajaran hidup, diingatin banyak hal, dan belajar hal baru, that’s what I get when I see Grey’s Anatomy.







Biasanya di setiap awal dan ending dari episode diisi dengan narasi dari tokoh utamanya, Meredith Grey yang diperanin Ellen Pompeo, nah ini nih bagian yang paling aku suka sebenarnya, aku banyak nemuin smart quote yg menurutku “the-aha-things” (kayak kata Oprah). Fiuhhh.... seandainya film ato sinetron di Indonesia bisa kayak gini, give me “the-aha-things”, kayaknya aku bakal menikmati tontonan tv kita, kapan ya...???? Hmm.......











Kasongan, 20 Agustus 2010



-Mega Menulis-

No comments: