Friday, November 5, 2010

Kangen OB

Kau hancurkan aku dengan cintamu, tak sadarkah kau telah menyakitiku




Lelah hati ini meyakinkanmu, cinta ini membunuhku.....



(by D'Masive)







Hehehehe,pagi-pagi gak ada kerjaan di kantor, ywd semua pada ngumpul di ruang keuangan buat online. Lagi asik-asiknya OL, tiba-tiba terdengarlah suara kentut yang rada fals menyanyikan lagu di atas (sori Gar....dah diakui kan kalo barusan tusuara kentut...^^V ). O, iya Gar yang barusan kusebut tu Pria Batak yang termasuk High Quality Jomblo yang berjudul lengkap Manogar Simanullang, jadi bagi yang berminat hubungi nomor di bawah ini, wkwkwkwkwk(promosiiii..........!!!!aku dibayar brapa nihhhh bro???) , asik banget dia memperdengarkan suara kentutnya itu. Mendengar lagu itu, aku langsung ngakak-ngakak, jadi teringat adegan lucu di sitkom OB di RCTI dulu, huahahahahahahaa...... Jadi kangen nonton OB lagi.....







Btw, tau OB gaksihhh.....Itu lo, serial komedi di RCTI yang tayang tiap sore jam 5 sore.Ceritanya tentang kejadian-kejadian lucu di kantor OKTV, tokoh-tokohnya yapegawai disitu plus office boy yang kerja disitu.







Adegan yang sampe sekarang gak bisa kulupain, suatu hari si Mail (OB yang paling jelek n cempreng suaranya) nyanyi2 di pantry lagu yang dinyanyikan Togar di atas (see Gar, knapa dirimu mengingatkan diriku sama Mail?^^') dengan suaranya yang ampun dahhhhh.....bikin yang denger minta ampun. Trus si Odah (sesama OB tapi suka sok jadi penguasa OB yang badannya besar dan galak) ngomelin Mail dan bilang ,"Mail, kalo lu gak diem sekarang juga, bukan cinta yang bakalan ngebunuh elo,tapi GUE!!!". Astaga.....aku ngakak-ngakak kalo ingat adegan itu, sampe sekarang masi terbayang dengan jelasnya setiap ekspresi di adegan itu(lebaaayyyyyyyyyyyyyyy..............).



Huff, jadi kangen nontonOB lagi, teringat juga adegan Sayuti (Ob yang polos buanget dan sering dikerjain) minta nasehat sama Mail perihal hubungannya dengan Susi, coz Susilagi ngambek entah knapa sama dia. Trus dengan soknya, si Mail ngasi nasehat gini buat Sayuti:







Mail : (soktaudotcom-dengan logat Betawi)Ude Yut, jangan diambil pusing. Susi tu cuman lagi jual mahal doang sama elu,lu gak usah ngejar-ngejar dia, lu jual mahal juga dong......



Sayuti : (manggut2 dengan polosnya)Gitu ya Mas? (mikir) Tapi mas, kalo Mba Susi jual mahal, trus saya juga jual mahal, sapa yang beli dong? DENGGGGG!!!



Hahahahaaaa......lucunya.......







Aduh, serius, jadi pengen liat OB lagi deh, OB tayang ulang dunkkkkk.....PLISSSSSSSSS.......















Kasongan, 19 Agustus 2010



-Mega Menulis-

No comments: