Friday, November 5, 2010

Kesel Denger Orang Ngeluh Mlulu

Pagi-pagi datang ke kantor dapat sms dari Sovia, isinya gini :


Hr ni kurir di kantorq cuti mpe jumat..jdlah tgg jwb sang kurir otmatis dialhkn ke OB..pgi2 dtg aq dh dger keluhan dr sang OB krn mlas ngantar2 surat dsb, cape d..!! s4 ksel jg, pdhl yg diantar hr ne gag byk..Tp aq pngn slalu skcita n smgt, hehe. Hr ne msi pjg lyn! Cayo 4 u too sist..Gb



Hahahaha...aku ketawa-ketawa baca sms sisterku yang satu ini, kalo dipikir-pikir emang bener si Sof kayak yang kau bilang, denger orang ngeluh tu bikin kita cape juga, padahal kita gak ngapa-ngapain, Cuma ndengerin doang, tapi berasa sukacita dan energi kita pelan-pelan ngilang, pegel juga denger orang kebanyakan ngeluh mlulu gitu. Hellloooooowww......!!!! Gak bisa ya tenang aja n kerjain tugas dengan tersenyum, wkwkwkwkwkwk.....



Sama aja, aku juga sering gitu kok, maksudnya gak Cuma sering denger orang ngeluh-ngeluh, tapi aku juga sering kok ngeluh.... jadi ketampar-tampar dah. Ternyata waktu aku ngeluh gitu, aku juga nyusahin orang lain, bikin yang denger juga ikutan cape, ngilangin sukacita dan energi orang lain juga, blom lagi bikin orang pegel kupingnya denger aku ngeluh. Hufftt...!!! Ampun dah..... Aku mau belajar untuk gak banyak ngeluh ah....



Iya juga sih ya..... Aku membayangkan kalo di kantor ada sesosok orang yang always semangat n ngerjain dengan sukacita tiap kerjaannya, jarang ada keluhan dari mulutnya. Wah....kayaknya aku yang Cuma ngeliat aja jadi ikut senang, jadi ikutan semangat juga deh kayaknya kerja. Aku pengen banget jadi orang yang kayak gitu, kayaknya jadi berkat banget deh..... Help me God......!!! Gak bisa aku kayak gitu kao dengan kekuatanku sendiri, secara kayaknya banyak banget yang ’harus’ dikeluhkan, hohohoo...Tobat kamu Meg!!! ^^’



Ternyata jadi berkat di tempat kerja tu gampang ya, cukup kerjakan tanggung jawab kita sebaik-baiknya dengan tersenyum dan gak ngeluh. Hahahaha, gampang dari Hongkong Meg, kalo emang ’harus’ ada yang dikeluhkan piye? Piye ya? Hmm.... Gimana kalo ngeluhnya dalam hati aja dengan BAPA kita, trus bibir tersenyum, karena kita tau all is under control our God. Mari kita coba.......!!! Cayooo..........!!!!!



Kasongan, 13 Oktober 2010

-Mega Menulis-

No comments: