Wednesday, November 24, 2010

SMS Yeti

Tadi malam, udah sempat ketiduran tau2 ada SMS masuk. Kubaca nama pengirimnya, oh Yeti-temanku di Pemuda Remaja Gerejaku.

Ada apa nih malam-malam gini, tumben pikirku. Aku baca SMS Yeti, dan baru beberapa kalimat awalnya, aku tertawa. Hahahaha, mabok nih Yeti, masa dia kirimin aku SMS yang pernah aku kirimin ke dia, aku ingat kok kalo aku pernah kirimin SMS ini ke dia. Tapi aku teruskan membaca sampai akhir, dan begitu membaca sampai selesai aku tersenyum. Senang banget. Feel so blessed dah pokoknya.......

SMS Yeti berbunyi seperti ini:
Mngapa qt jrg brsyukur? Krn qt anggap stiap hal yg qt miliki PANTAS qt dptkn!Pndgl
setiap yg qt pny itu sbg anugrah yg tdk pnts qt dpt&qr akn brsyukur. Met tdr! (ini sms
dah 2 thn kusimpan). Gbu

Astagaaa.......!!!! Udah 2 tahun...! Iya sih, aku ingat kalo aku yang kirimin ke dia, tapi aku gak nyangka aja udah 2 tahun!!!!! Cckkk...cckkk...cckkk.....

Wah, jadi tersandung n terharu juga nih. SMS bisa disimpan selama itu, kupikir penyebabnya cuma 2 sih. Kalo gak karena isi SMSnya penting buanget, kemungkinan lain ialah karena SMS itu berasal dari orang yang kita anggap penting, hehehehehe.

Gak tau alasan Yeti apa, tapi yang mana pun, tetap aja menyenangkan mendapatkan SMS dari Yeti itu ^^’ Mengingatkanku lagi untuk bersyukur. Makasih ya Yet buat SMSnya.....Lopyu sis......!!!



Kasongan, 24 November 2010
-Mega Menulis-

No comments: