Wednesday, November 17, 2010

Keadilan Tuhan

Lagi nunggu pesawat untuk pulang ke Palangkaraya, tau-tau di ruang tunggu masuklah sosok yang familiar, jrengggg…jrengggg…….ternyata ada pelawak NARJI yang juga masuk ke ruang tunggu tempat aku nunggu juga. Dengan celana warna item selutut, kaos warna merah, kacamata item, plus gayannya yang sok COOL dia langsung duduk di kursi yang gak terlalu jauh dari tempatku duduk, sehingga aku bisa tetap mengamati gerak-geriknya yang mencurigakan itu, huahahahahhaha. Btw, tau Narji kan? Bagi yang gak tau berarti gak punya TV kaleeeee, hahahhahahha…..

Melihat Narji, aku langsung teringat Adi, adekku yang ada di Jogja, aku langsung SMS Adi. Kira-kira beginilah sms kami hari itu.

ME : De’, ada kembaranmu- Narji nih di bandara, lagi nunggu pesawat juga di ruang tunggu tempat aku juga nunggu pesawat.

ADI : Hah? Iya kah? Sana mba kamu minta foto bareng, bilangin kalo adekmu ngefans sama dia.

ME : Ngga ah, buat apa? Aku gak ngefans sama dia kok. Iya juga kalo ganteng diajak fotoan bareng, ini…..buat apa coba?

ADI : Jelek-jelek gitu nah dia tu artis tauk! Lagian Narji tu salah satu bukti keadilan TUHAN lohhhh…. :-D

Huahahahahaha, baca sms terakhir adekku itu aku langsung ngakak-ngakak sambil guling-guling di lantai. Dasar adekku nih!!! Pake bilang keadilan Tuhan segala. Tapi kalo dipikir, bener juga lo. Wajah ato tampang Narji bolehlah dibilang pas-pasan (kalo ngga dibilang kurang), tapi sapa yang gak kenal dia? Dikit aja kali yang gak kenal!! Dia termasuk pelawak yang lucu buanget, banyak job, punya istri cuantttiiiiikkkkkk pol (istrinya mantan pramugari boooo), blom lagi talentanya nghibur banyak orang!

Bneran dah, Narji adalah salah satu bukti keadilan TUHAN. Hari ni, gara-gara kata-kata adekku yang aku tau maksudnya Cuma buat ngece doang, aku akan memandang Narji dengan cara yang beda. Dia bukan sekedar pelawak yang lucu aja buatku. Narji adalah bukti keadilan TUHAN.

Jakarta, 13 November 2010
-Mega Menulis-

No comments: