Friday, November 5, 2010

Untuk Apa Saya Hidup?

A : “Untuk apa saya hidup? Sejak saya lahir hingga tua seperti sekarang, hidup saya penuh dengan penderitaan. Setiap ada masalah datang menghampiri saya, saya selalu bersabar dan berkata kepada diri saya. Ayo, hadapi saja, bersabarlah, ini semua akan berakhir, sebentar lagi kebahagiaan yang akan datang. Tapi kenyataannya, kebahagiaan itu hanya datang dalam mimpi. Saya lelah.”




B : “ Mungkin hidup ini bukan untuk anda sendiri, tapi untuk orang lain.”



A : “Apa gunanya hidup saya bagi orang lain?”



B : “Siapa tahu? Kesaksian hidup anda yang penuh penderitaan dan membutuhkan kesabaran hati luar biasa itu saja sudah menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi dunia yang dipenuhi ketidaksabaran ini."





Kasongan, 27 September 2010

-Mega Menulis-

No comments: