Tuesday, January 3, 2012

Buku yang Ribet...

Di postinganku yang lalu, au share tentang hari ke-6 dan ke-7 aku menggunakan buku Becoming the Woman God Wants Me to Be sebagai renungan sekaligus panduanku selama 90 hari mencicipi kehidupan wanita Amsal 31. Eh, tau-tau Lasma komen gini:
Penasaran sama bukunya...kayaknya ribet ya, tapi seru..:p


Ok deh kawan, daripada penasaran, ini nih...spesial aku upload deh gambar buku ribetnya buatmu Lasma, semoga ini mengobati rasa penasaranmu, hohohohoho...







Ini nih bukunya Lasma ^^V, kalo yang di sebelahnya ma diary yang aku pakai untuk nulis di awalnya sebagai buku catatan pribadiku. Udah dibilangin dari awal pake binder, aku ngeyel, pas masuk beberapa hari, baru kerasa susahnya nyelipkan halaman gitu, akhirnya aku pake binder deh. Ini dia.....








Dannn.....
Ini nih yang utama dan kagak boleh ketinggalan.....






Ayo dong Lasma, cari juga bukunya, biar aku ada teman share ^^'






Kasongan, 3 Januari 2012
-Mega Menulis

No comments: