Wednesday, January 18, 2012

Hari Ke-24:Memberi Waktu Mencerna kepada Tubuh Anda

Ayat Hapalan:
Ia membeli sebuah ladang yang diingininya, dan dari hasil tangannya kebun anggur ditanaminya.
Ia mengikat pinggangnya dengan kekuatan, ia menguatkan lengannya.
Amsal 31:16-17

Bacaan Alkitab: Mazmur 143:8
Perdengarkanlah kasih setia-Mu kepadaku pada waktu pagi, sebab kepada-Mulah aku percaya! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah kuangkat jiwaku.

Hari ini aku bangun dan kedinginan. Mak jannggggg, udara hari ini dingin kali pun, padahal tadi malam aku dah matikan kipas angin kesayanganku ^^’ Malas rasanya bangun dari tempat tidur, aku bangun lebih lambat dari biasanya. Dah gitu, dah bangun telat, ehhhhh bangun gak langsung mandi, malah pake acara bengong kayak sapi ompong. Well, kami serumah bangun terlambat semua *membela diri*. Rasanya malas ngapa-ngapain.

Dan saat aku sempatkan membaca ayat bacaan hari ini, aku tersenyum, ayat ini jadi doaku  pagi ini. Aku hari ini ke kantor pun telat...Alamaakkkkk.....Tapi membaca ayat di atas membuatku menghadapi hari ini dengan senyum lebar. I sait to GOD. I pray:
Perdengarkanlah kasih setia-Mu kepadaku pada waktu pagi, sebab kepada-Mulah aku percaya! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah kuangkat jiwaku.

Aku percaya kasih setia-Nya besertaku sepanjang hari ini, dan Dia besertaku. Aku bisa bangun pagi ini pun karena kasih setia-Nya. Aku harus bersemangat. Tetap mengikat pinggangku dengan kekuatan, dan percaya kalo Dia yang menguatkan lenganku mengerjakan apa saja yang dipercayakannya padaku \(“,)/ Percaya kalau Dia besertaku, hohohohoho. No worry.

Sepertinya, ayat tadi cocok tuh jadi doa setiap pagi ^^V

Tau gak sih yang aneh bin ajaib, hari ini aplikasi praktis dari bacaan di atas adalah supaya aku berhenti makan paling gak 3 jam sebelum tidur malam, hahahahahahaha. Asli deh aku ngakak, ini ma aku disuruh diet habis-habisab, sampe jam makan pun diatur, mantaabbbbb d^^b


Kasongan, 18 Januari 2012
-Mega Menulis-

No comments: