Friday, January 27, 2012

Hari Ini.....


Hari ini....
Membuka tulisan-tulisan lamaku, membuat aku tersenyum sendiri, gak disangka aku pernah menulis hal ini, aku pernah menangis karena hal itu, pernah bersukacita luar biasa karena ono , marah sejadi-jadinya pada ito, hahahahahaha *ngaco* berbagai hal aku alami...
Banyak jeritan, pertanyaan, keraguan dan masalah yang aku bawa di hadapan TUHAN.
Banyak hal-hal penting dan mungkin gak penting telah kutuliskan...^^
Yang jelas, banyak kali Dia mengajarku, ternyata ada hal-hal yang mulai kulupakan, pelajaran hidup yang Dia berikan mulai memudar dari ingatanku...

Hari ini....
Ku melihat jejak-jejak kesetiaanNya dalam setiap ceritaku di masa lalu...
Dia yang bersamaku, memelukku waktu aku menangis
Bersabar menghadapi kebodohanku
Tertawa bersamaku
Kudapati kesetiaanNya gak pernah luntur....

Kalau di hari lain aku mulai mempertanyakan kesetiaanNya dan meragukan penyertaanNya...
Aku akan membuka lagi lembaran kisah masa laluku...
Melihat kesetiaanNya di masa lalu dan menguatkan kepercayaanku kepadaNya...

Hari ini dan hari lain...
Aku akan menulis lagi, hal-hal yang gak ingin aku lupakan, kisah-kisah ‘hari ini’ yang terjadi padaku. Mungkin besok atau lusa atau tahun depan aku tidak lagi mengingatnya, bagaimanapun ingatanku terbatas, karenanya aku  perlu menuliskannya.
Aku gak mau melupakan kebaikanNya.
Aku gak mau melupakan kesetiaanNya.
Aku tahu Dia setia, tapi aku pelupa... *sigh*

Hari ini,
Di hari yang telah dijadikan TUHAN, aku menulis lagi ^^


Kasongan, 27 Januari 2012
-Mega Menulis-


No comments: