Sunday, October 28, 2018

31 Days Of Gratitude : October 27th

27 Oktober 2018

1. Suami sibuk nungguin tukang seharian, melelahkan harus mengurus anak-anak seharian apalagi mereka berdua maunya digendong. Tapi aku bersyukur bisa punya waktu untuk bersama mereka seharian.
2. Bersyukur anak-anak sempat tidur barengan sebelum makan siang jadi aku sempat masak sebentar, cuma 1 menu saja tapi bersyukur sekali Sara makan lumayan banyak.
3. Bersyukur siangnya mereka tidur lumayan lama, jadi aku bisa cek kerjaan kantor di laptop
4. Bersyukur akhirnya sempat syuting ayat hapalan dan dah hapal 11 ayat bulan ini. Puji Tuhan. Berdoa supaya aku jadi pelaku firman dan gak sekedar menghapal.
5. Bersyukur pagi-pagi ada mamah dan Adi ke rumah ngantar motor dan sempat ngobrol-ngobrol dengan mereka.
6. Bersyukur malamnya ke kawinan anak ibu kos Sara makan banyak. Eh, aku pengen sate dari semalam (tapi sayang duitnya) ternyata ada menu sate. Yay.

Palangka Raya, 27 Oktober 2018
-Mega Menulis-

No comments: