Tuesday, October 30, 2018

Yesaya 59

Yesaya 59

Scripture
Yesaya 59:12 (TB)  Sungguh, dosa pemberontakan kami banyak di hadapan-Mu dan dosa kami bersaksi melawan kami; sungguh, kami menyadari pemberontakan kami dan kami mengenal kejahatan kami:

Observation
Apakah aku sudah menyadari pemberontakanku dan sudah mengenali kejahatanku? Aku harus tahu area di mana aku lemah dan mudah jatuh supaya bisa segera bertobat. VN Ci Lia bulan ini membuatku menyadari kalau aku masih menjadikan ponsel sebagai berhala bagiku. Belajar mengendalikan diri dan buat batasan lagi dalam pemakaian HP.

Aplication
✔️ Disiplin words before world.
✔️ Gak pegang HP saat sedang bermain sama anak-anak.

Prayer
Tuhan, ampuni aku karena aku masih jadikan HP sebagai berhalaku. Tolong aku ya Tuhan untuk mengendalikan diri dan bukannya dikendalikan oleh HP. Amin.

Palangka Raya, 29 Oktober 2018
-Mega Menulis-

No comments: