Tuesday, October 2, 2018

Yesaya 30

Yesaya 30

Scripture
Yesaya 30:12 (TB)  Sebab itu beginilah firman Yang Mahakudus, Allah Israel: "Oleh karena kamu menolak firman ini, dan mempercayakan diri kepada orang-orang pemeras dan yang berlaku serong dan bersandar kepadanya,

Observation
Memang secara verbal aku gak oernah bilang,"Aku menolak Firman Tuhan", tapi aku merenungkan sikapku selama ini, apakah aku benar-benar menerima Firman Tuhan? Terkadang aku tahu Firman Tuhan apa, tapi dengan sadar aku menolak melakuka melakukannya karena gak sesuai dengan hati dan pemikiranku. Saat aku melakukan itu, berarti aku sedang menolak firman Tuhan. Sudah tahu kebenaran bukannya dilakukan eh malah mengeraskan hati.

Aplication
✔️  Aku gak boleh mencari alasan untuk gak menaati firman Tuhan.
✔️  Segera lakukan saat Tuhan ingatkan melalui firmanNya. Jangan menunda-nunda untuk taat.

Prayer
Tuhan, aku mau menerima firmanMu dengan hati yang lembut. Aku mau menaati firman Tuhan sekalipun aku gak ingin. Jangan biarkan aku menuruti pikiranku sendiri ya Tuhan, aku mau ikut firman Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 30 September 2018
-Mega Menulis-

No comments: