Monday, October 15, 2018

Mazmur 93, Yesaya 43

Yesaya 43

Scripture
Yesaya 43:4 (TB)  Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.

Observation
Allah mengasihiku sedemikian, dengan pengorbanan. Mengasihi berarti berkorban. Jadi, kalau aku berkata aku mengasihi, aku harus sedia berkorban. Bukan dengan lidah saja. Aku capek sekali beberapa hari ini. Di Jakarta kesana kemari ke tempat keluarga, mana Sara dan Sofia kalau malam rewel, mungkin kecapean. Hari ini kami pulang jam 10 malam dibawa jalan sama omku. Besok harus berangkat dari rumah ke bandara jam 4 pagi. Aku belum baca semua firman Tuhan, tadi pagi kecapean. Malam dah tepar rasanya. Botol dot Sofia dan Sara belum dicuci, bisa sih besok pagi, tapi mau bangun jam berapa. Sebenarnya hari ini giliran suami melakukannya, tapi dia terlalu capek. Aku mau tidur juga sih, dah lah,  ga papa dapat R1,besok double post pikirku. Tapiiii... Aku memilih baca Alkitab sebelum tidur biarpun besok nulis rhema. Dan aku diingatkan ayat di atas mengasihi dengan berkorban, akhirnya aku mencuci dot,merebus dan melapnya. Aku capek, tapi aku puas karena sudah taat melakukan firman Tuhan.

Aplication
✔️  Siapa orang yang aku kasihi, sediakah aku berkorban baginya? Kalau gak, mungkin aku belum mengasihinya.

Prayer
Tuhan, terima kasih karena Engkau gak cuma menegurku dengan firman tapi mendorongku untuk segera mempraktekkannya. Aku senang memilih taat. Terima kasih untuk firmanMu. Amin.

Mazmur 93

No rhema.

Jakarta, 13 Oktober 2018
-Mega Menulis-

No comments: