Thursday, October 25, 2018

Yesaya 55

Yesaya 55

Scripture
Yesaya 55:3 (TB)  Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud.

Observation and Aplication
Kalau aku mau hidup maka TUHAN ingin agar aku :
-Fokus saat mendengar suara Tuhan
Karena bisa saja aku ada dalam aktivitas rohani (saat teduh, baca firman, dengar khotbah, ibadah) tapi hatindan pikiranku gak tertuju sama Tuhan. Tuhan ingin perhatianku 100% tertuju padanya. Jangan ada allah lain di hadapanku.
-Mendekat kepada Tuhan
Untuk benar-benar tepat mendengar jelas suaraNya Tuhan, aku gak boleh jauh dariNya. Tinggal dalam hadiratNya dan bertekun dalam firmanNya.
-TAAT melakukan apa yang aku dengar
Aku bisa saja mendengar dan tahu Tuhan maunya apa tapi aku mengeraskan hati dan gak mau melakukan apa yang aku dengar.

Prayer
Tuhan, saat ini pergumulanku adalah untuk fokus dengar suara Tuhan. Begitu banyak yang harus aku kerjakan dan mengalihkan perhatianku dariMu. Mampukan aku untuk memberikan waktu terbaikku untuk mendengarkan Engkau Tuhan. Amin. 

Palangka Raya, 25 Oktober 2018
-Mega Menulis-

No comments: