Thursday, June 27, 2019

Amsal 24, Mazmur 143

Amsal 24

Scripture       
Amsal 24:26 (TB)  Siapa memberi jawaban yang tepat mengecup bibir. 

Observation
Senang deh hari ini waktu ada pekerjaan dan dikoreksi atasan, aku otomatis bisa bilang "Ya bu, makasih koreksinya". Atasanku yang biasanya mukanya ga ada ekspresi tahu-tahu senyum. Mungkin kaget kali ya ada yang bilang makasih kerjaannya dicoretin, hahaha.

Aplication
✔ Aku mau memberi jawab yang tepat setiap diajak ngomong.

Prayer    
Tuhan, pakailah mulutku untukMu. Biar perkataan yang biasa pun jadi berkat bagi orang lain. Amin.

Mazmur 143

Scripture       
Mazmur 143:1 (TB)  Mazmur Daud. Ya TUHAN, dengarkanlah doaku, berilah telinga kepada permohonanku! Jawablah aku dalam kesetiaan-Mu, demi keadilan-Mu! 

Observation 
Teringat sebuah doa permohonan yang Tuhan belum jawab sampai sekarang. Aku terkadang mendoakannya, kadang ngga. Doa Daud yang meminta Tuhan menjawab dalam kesetiaan, mengingatkanku untuk meminta dalam kesetiaan. Aku juga harus tekun meminta.

Aplication
✔ Pray until something happen Meg!

Prayer   
Tuhan, jawablah doa permohonanku dan suami. Amin.

Palangka Raya, 24 Juni 2019
-Mega Menulis-

No comments: