Sunday, November 24, 2019

Amos 1

Amos 1 

Scripture       
Amos 1:1 (TB)  Perkataan yang dinyatakan kepada *Amos, salah seorang peternak domba* dari Tekoa, tentang Israel pada zaman Uzia, raja Yehuda, dan dalam zaman Yerobeam, anak Yoas, raja Israel, dua tahun sebelum gempa bumi.

Observation
Amos yang peternak domba pun dipakai Tuhan untuk menyatakan isi hatiNya. Tuhan bisa pakai siapa pun yang Dia mau. Kalau hari ini Tuhan pakai aku, apakah aku bersedia? Aku agak malas mendengar kalau aku akan ditunjuk menjadi ketua panitia Natal di kantor. Duh, kalau bisa mending orang lain aja. Waktunya mepet, persiapan minim, dana gak ada. Ini berasa beban mengingat banyak orang yang gak mau. Tapi aku mau belajar melakukan pelayanan ini dengan segenap hati kalau Tuhan benar pakai aku. Biarlah nama Tuhan saja yang dimuliakan. 

Prayer
Tuhan, tolong aku untuk bersungguh-sungguh melakukan yang terbaik dan bersukacita saat benar ditunjuk. Amin.
Gratitude Journal 
22 November 2019 

1. Bersyukur pagi ini bisa ikut senam di kantor, segar banget rasanya habis senam dan keringatan. Bersyukur karena 'dipaksa' olahraga tiap Jumat.
2. Bersyukur the girls sekarang bangunnya pagi banget, jam 5an gitu dah bangun , jadi siang mereka tidur siang,malam sebelum jam 9 susah tidur. Yay!
3. Bersyukur siang dapat blessing lauk dan sayur dari sepupuku.
4. Bersyukur Sofia pas makan malam mau makan  bener, soale pagi dan siang makan cuma beberapa suap.
5. Bersyukur hari ini bisa bayar kredit emas dan beli beberapa baju buat Sara.

Palangka Raya, 22 November 2019
-Mega Menulis-

No comments: