Sunday, May 10, 2020

1 Tawarikh 16 :7-36




1 Tawarikh 16 :7-36

Scripture
1 Tawarikh 16:36 (TB)  Terpujilah TUHAN, Allah Israel, dari selama-lamanya sampai selama-lamanya. Maka seluruh umat mengatakan: "Amin! Pujilah TUHAN!" 

Observation
Dari selama-lamanya sampai selama-lamanya nama Tuhan dipuji. Bahkan dalam keadaan apapun. Biarlah aku terus memuji Tuhan ga tergantung keadaan di sekelilingku. Tuhan itu baik, selama-lamanya Dia baik. Bahkan di saat kuatir aku mau memenangkan diriku dan tetap memuji Dia. 

Aplication
Setiap aku kuatir, aku mau berkata:Tenanglah jiwaku sebab Tuhan telah berbuat baik kepadamu. Pujilah Tuhan hai jiwaku. 

Prayer
Tuhan, aku mau jadi tenang dan memuji Engkau di setiap waktu. Amin.
Gratitude Journal 
19 April 2020 

1. Bersyukur hari ini makan dengan sambal roa pemberian temanku.
2. Bersyukur bocah-bocah suka sop ceker yang aku buat.
3. Bersyukur bisa menyelesaikan baca 2 novel.
4. Bersyukur bisa telepon mamaku dan dengar mama sehat.

Palangka Raya, 19 April 2020
-Mega Menulis-

No comments: