Sunday, May 10, 2020

Habakuk 3:12-19

Habakuk 3:12-19

Scripture
Habakuk 3:17-18 (TB)  Sekalipun pohon ara tidak berbunga, pohon anggur tidak berbuah, hasil pohon zaitun mengecewakan, sekalipun ladang-ladang tidak menghasilkan bahan makanan, kambing domba terhalau dari kurungan, dan tidak ada lembu sapi dalam kandang, 
namun aku akan bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku. 

Observation & Aplication 
Gak ada rhema spesifik, tapi ayat-ayat ini powerfull banget. Apapun yang terjadi, gak ada alasan untuk gak bersukacita. Aku mau bersorak-sorak di dalam TUHAN, beria-ria di dalam Allah yang menyelamatkan aku. 

Prayer
Tuhan, aku mau bersorak-sorak di dalam Engkau karena Engkaulah kekuatanku. Amin.
Gratitude Journal 
20 April 2020 

1. Bersyukur ada teman yang ultah di kantor dan bos beli kue ulang tahun yang enak. 
2. Bersyukur bisa makan siang di kantor dengan mie instant. 
3. Bersyukur masih ada sambal roa sisa kemarin.
4. Bersyukur dapat paket sembako. 
5. Bersyukur adekku sudah pulang dari lapangan dalam keadaan sehat jadi ada laki-laki di rumah Mama.
6. Bersyukur ada e-book di HP jadi bisa me time dengan baca buku.

Palangka Raya, 20 April 2020
-Mega Menulis-

No comments: