Sunday, May 10, 2020

Mazmur 126

Mazmur 126

Scripture
Mazmur 126:1 (TB)  Nyanyian ziarah. Ketika TUHAN memulihkan keadaan Sion, keadaan kita seperti orang-orang yang bermimpi. 

Observation & Aplication 
Betapa rindu keadaan dipulihkan seperti sedia kala sebelum Covid-19, bisa beraktivitas di luar rumah tanpa was-was, bisa ke kantor dan pasar tanpa masker, bisa  jalan-jalan sore sekeluarga naik motor keliling kompleks, weekend ke rumah Mama, nongkrong jajan dan banyak lagi yang ingin dilakukan. Suami bilang setelah Covid-19 ini berlalu, kehidupan orang akan terpola seperti saat masih ada Covid-19 karena orang sudah terbiasa melakukannya. Mungkin benar, saat semua berlalu akan terasa bermimpi,serasa gak percaya. Tapi tetap, aku mau berdoa  untuk pemulihan itu. 

Sekarang saat aku kuatir dan merindukan banyak hal di masa lalu, aku berkata ke diriku sendiri:Tenanglah jiwaku sebab Tuhan telah berbuat baik kepadamu. 

Prayer
Tuhan, kalau boleh Covid-19 ini segera berlalu, tapi jangan jadi menurut kehendakku, jadilah menurut kehendakMu saja ya Tuhan. Amin.
Gratitude Journal 
16 April 2020 

1. Bersyukur ternyata jadwal tesku dimajukan hari ini. 
2. Bersyukur hari ini tunkin keluar, pas banget notif sms banking aku terima setelah tes, jadi langsung bayar-bayar ke ATM.
3. Bersyukur bisa belanja vitamin, madu, sayur, buah, dll. Pas keluar Indomaret ingat beli es krim buat bocah, mereka senang banget.
4. Bersyukur bisa bayar tagihan KK.
5. Bersyukur beli B2 dan diantar ke rumah.

Palangka Raya, 16 April 2020
-Mega Menulis-

No comments: