Saturday, May 16, 2020

Mazmur 112

Mazmur 112

Scripture
Mazmur 112:7 (TB)  Ia tidak takut kepada kabar celaka, hatinya tetap, penuh kepercayaan kepada TUHAN. 

Observation
Terkadang aku kuatir dengan keadaan seperti sekarang, terkadang nggak kuatir. Terkadang yakin kalau ini segera berlalu, terkadang ngeri membayangkan new normal. Ayat ini mengingatkanku untuk punya HATI YANG TETAP PERCAYA PENUH KEPADA TUHAN. Aku belum punya hati yang tetap, sering kali masih diombang-ambingkan keadaan 😔 Aku mau jujur mengakui segala apa yang kurasakan saat ini ke Tuhan dan percaya kalau Dia sendiri yang akan meyakinkanku dengan firmanNya dan kehadiranNya. 

Aplication
Saat aku gak percaya pun aku mau tetap percaya. 

Prayer
Aku percaya. Tolonglah aku yang tidak percaya ini Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
14 Mei 2020 

1. Bersyukur gak tergoda beli skincare murah yang diskon, sempat pengen beli karena murah 🤣 Lalu ingat kalau bukan kebutuhan pokok saat ini dan lagi masih ada serum yang gak habis-habis karena aku bukan orang yang telaten banget pakai skincare.
2. Bersyukur bisa bangun pagi dan saat teduh.
3. Bersyukur bisa nemanin teman jual emas di toko emas, jadi bisa belajar.
4. Bersyukur makan siang bakso pedas mantul. Dah lama banget rasanya gak makan bakso pedas. 
5. Bersyukur dengar papanya temanku operasi tulang bahunya lancar walaupun ternyata patahnya lumayan.
6. Bersyukur malam-malam makan nasi Padang bareng suami pesan Gofood.

Palangka Raya, 14 Mei 2020
-Mega Menulis-

No comments: