Sunday, May 10, 2020

Mazmur 144

Mazmur 144

Scripture
Mazmur 144:2 (TB)  yang menjadi tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, kota bentengku dan penyelamatku, perisaiku dan tempat aku berlindung, yang menundukkan bangsa-bangsa ke bawah kuasaku! 

Observation & Aplication 
Aku terus diingatkan kalau tempat perlindunganku hanya pada Tuhan. Aku ada baca bahkan ada ibu-ibu yang tinggal di rumah pun ada yang kena Covid-19. Duh. Mau ke warung dekat rumah pun dalam hati minta perlindungan Tuhan. Benar-benar deh, Tuhan satu-satunya tempatku berlindung. Tetap menjaga diri, selalu pakai masker, jaga jarak dengan orang lain, dan selalu cuci tangan adalah usaha manusia. Tapi tetap Tuhan berdaulat. Aku mau melakukan bagianku menjaga diri semaksimal mungkin dan berlindung sama Tuhan. 

Prayer
Tuhan, aku menyerahkan hidupku hanya ke dalam tanganMu. Dimuliakanlah Engkau dalam hidupku. Amin.
Gratitude Journal 
17 April 2020 

1. Bersyukur hari ini Anniversary kami yang ke-5. Aku lupa, hahahaha, thank to FB yang ingatin 🤣
2. Bersyukur hari ini ada buah di rumah.
3. Bersyukur dengar kabar di Indonesia angka yang sembuh Covid-19 mulai lebih banyak daripada yang meninggal.
4. Bersyukur ada teman dari kantor datang ke rumah untuk penyemprotan desinfektan.
5. Bersyukur hari ini cuma masak sayur, lauk tinggal manasin yang ada.

Palangka Raya, 17 April 2020
-Mega Menulis-

No comments: