Sunday, May 10, 2020

Mazmur 119 :105-122

Mazmur 119 :105-122

Scripture
Mazmur 119:112 (TB)  Telah kucondongkan hatiku untuk melakukan ketetapan-ketetapan-Mu, untuk selama-lamanya, sampai saat terakhir. 

Observation
Hari ini kami diberitahu kalau selama 2 hari ke depan kami akan bergantian tes untuk Covid-19 ini. Mungkin karena sudah 2 tahanan kami PDP dan 1 OTG. Tegang jadinya, kuatir dan mulai membayangkan macam-macam. Sampai-sampai aku tanya ke suamiku, berandai-andai, bagaimana kalau hasilnya aku positif. Dan suami dengan santai cuma bilang, ya sudah jalani saja, toh banyak aja yang sembuh. Iya juga kan ya, ga ada yang tahu kapan Tuhan panggil, cukup lakukan saja apa yang bisa dilakukan untuk sembuh. Negatif atau positif, hidupku hanyalah untuk kemuliaanNya. Aku mau melakukan ketetapan-ketetapanNya sampai akhir hidupku. 

Aplication
Aku mau memuliakan Tuhan, apapun hasil tesku nantinya. Hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan. 

Prayer
Ya Tuhan, tolong aku untuk hanya melakukan kehendakMu sampai akhir hidupku. Amin.
Gratitude Journal 
15 April 2020 

1. Bersyukur ada pemberitahuan kalau dua hari ke depan kami akan melakukan tes Covid-19.
2. Bersyukur sore-sore aku buat pisang goreng dan semua di rumah suka.
3. Bersyukur sore, adekku yang di lapangan menelpon.
4. Bersyukur punya suami yang tenang dan gak panikan.
5. Bersyukur mertuaku sehat, tadi kami video call.
6. Bersyukur temanku sudah mendapatkan gajinya setelah gak digaji beberapa lama.
7. Bersyukur dengar kabar temanku hamil anaknya yang ketiga.

Palangka Raya, 15 April 2020
-Mega Menulis-

No comments: