.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, November 5, 2010

MonoPoli

Dah tiga hari ini ada game baru di komputerku, yeah...MONOPOLI, lumayanlah buat ngisi waktu luangku yang dikit banget di kantor ni (halahhhh...!! boong banget kamu Meg! Dikit dari hongkong?hehehehehe). Pernah main monopoli gak? Aku dulu sering banget main pas masi kecil (emang kamu pernah kecil Meg?hohohoho). Dulu gak pake komputer booo.....Pake papan permainan gitu, ada uang maenan, dadu, dll. Pas udah gede ni gak pernah aku main, sampai suatu hari......Hahaha, tenang kita blom nyampe pada bagian itu. Eniwei, menyenangkan lo permainan ini, apalagi kalo pas menang dan lawan kita bangkrut, hehehehe, ketauan jarang menang ya aku? Gak lah, ada kok aku menang.....








Kalo Bobby bikin note tentang menjelang usia ¼ abadnya, aku mau sedikit cerita kekonyolan yang kulakukan saat aku dah melewati usia ¼ abadku,hahahaha. Di suatu senja di bulan Mei, aku lupa tanggalnya, yang jelas pulang jaga stand di Kalteng EXPO trus tau-tau Fani datang ke rumah ngajak balikin komik. Akhirnya, aku jalan juga, padahal aku cuapeeeeee buangetttttsss, mana hari mau hujan pula, huff....tapi demi kamu Yayank Fani, apa sih yang ngga, hahahahaha, muntah Fan!! :p







Sampe di rental komik, hujan pun datang. Yahhhh.....gak bisa kemana-mana deh kami, dah balikin komik trus nyewa komik, bingung apa yang mau dikerjain. Tiba-tiba mata kami menangkap sesosok (ato seonggok? ato sesisir? ato apa? blom nemu kata yang pas, hehehehe...) toko gak jauh dari rental komik, tinggal jalan bentar nyampe dah. Daripada BT nonton hujan, kami ke toko itu, ternyata toko aksesoris gitu, lapar mata dah para cewek ini, alhasil kami jadi beli 2 pasang kaos tangan, yang sebenarnya gak kami butuhin, hikss..... sekarang aja aku dah lupa dimana tuh sarung tangan ^^’







Pas mau bayar, mataku ngeliat di dekat penjualnya ada mainan monopoli, di sebelahnya ada kotak yang isinya pasti uang mainan, dadu, dan teman-teman perlengkapannya buat main. Aku ketawa-ketawa sambil nyenggol-nyenggol Fani







Mega : Fan, ada monopoli. (sambil nunjuk)



Fani: Trus? (memandang dengan heran) Mau mainkah?



Mega: (mengangguk tanpa malu-malu, kuat-kuat, dengan birama 4/4) Iya, main yok....Beli ikam Fan.



Fani: Dasar!! Yok beli am.....



Mega: (senyum-senyum bahagia)







khirnya saudara-saudara, kami eh Fani beli tu monopoli dan kami balik ke rental komik, lalu main di sana!!! Hahahahaha, lesehan di dekat mbak yang jaga rental, trus kami ajakin dia main, tu mbak nolak (gaya, padahal aku tau aja dia juga sebenarnya mau ikut, sok gengsi ah mba ini, padahal kan Cuma kita bertiga yang tau, heheheheh). Aku dan Fani maen monopoli sampe hujan reda, sial..!!! Padahal aku lagi menang, malah berhenti permainan kami. Kami beresin mainan kami dan pulang.







Di jalan, tiba-tiba aku ngakak-ngakak, heranlah si Fani.



Fani: Kenapa kam Meg?



Mega: (masi ngakak) Astaga Fan.... Apa kerjaan kita tadi? Main monopoli? Astaga.... (makin kenceng ngakak)



Fani: Emang kenapa?



Mega: Ingat umur bu..... Kita, wanita dewasa (yakin Meg dah dewasa?hahahaha) umur 25 tahun main monopoli! Ccckkk...cckk..cckkk...mending kalo di rumah sendiri, lah ini, di tempat orang!!!!



Fani: (mulai ngakak juga) Iya lah.....umur ¼ abad mainan monopoli!!! Hahahahahaha



Mega: Tobat kita bu...... !!! Apa kata orang kalo tau? Huahahahahhahahaha......







Yah, itulah pengalaman dua wanita dewasa berusia ¼ abad di suatu senja di musim yang lalu, hohohohohoho..... Looking childish hah? Maybe. Up to u dahhhh…..But, we are really enjoy that time. Iya kan Fan? ^^’ Btw, kalo mau diulang lagi mikir-mikir juga sih, hehehehehehehe…….







Kasongan, 20 Agustus 2010



-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs