Friday, January 11, 2019

Amsal 8

Amsal 8

Scripture
Amsal 8:19 (TB)  Buahku lebih berharga dari pada emas, bahkan dari pada emas tua, hasilku lebih dari pada perak pilihan.

Observation
Buah hikmat lebih berharga dari emas tua dan perak pilihan. Apa buah dari hikmat?
👉 Kecerdasan
👉 Pengetahuan
👉 Kebijaksanaan
👉 Nasihat
👉 Pengertian
👉 Kekuatan
👉 Kekayaan
👉 Kehormatan
👉 Harta yang tetap
👉 Keadilan
Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, jadi kalau aku mau merasakan buah hikmat, aku harus hidup dalam takut akan Tuhan.

Aplication
✔️  Aku harus hidup takut akan Tuhan, gak bisa nggak. Hidup selaras dengan firman Tuhan.
✔️ Gak boleh mengeraskan hati saat Tuhan tegur.

Prayer
Tuhan,  aku mau hidup takut akan Engkau. Jangan biarkan aku mengeraskan hatiku saat aku tahu bagaimana melakukan yang benar ya TUHAN. Amin.

Palangka Raya, 8 Januari 2019
-Mega Menulis-

No comments: