Tuesday, January 1, 2019

Wahyu 21

Wahyu 21

Scripture
Wahyu 21:4 (TB)  Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu."

Observation
Berhubung mau ganti tahun jadi baca ayat ini langsung ingat segala sesuatu yang terjadi tahun ini. Ada tangis di tahun ini dan pasti ada tangis lagi di tahun depan. Bedalah dengan di ayat ini saat Yerusalem baru,luar biasa ma ini. Tapi satu hal, meskipun tahun depan ada hal-hal yang mendatangkan  dukacita tapi ada Tuhan yang beri kekuatan dan sekali-kali gak akan pernah meninggalkanku.

Aplication
✔️ Aku percaya Tuhan yang menyertaiku di tahun 2018 juga akan menyertaiku di tahun 2019 nanti. PenyertaanNya sempurna dalam suka suka dukaku.

Prayer
Tuhan, aku bersyukur untuk tahun 2018 yang akan berlalu ini, aku merasakan kebaikan dan penyertaan Tuhan. Aku percaya tahun depan pun aku merasakan lagi penyertaanMu.Terima kasih
Tuhan buat tahun yang akan berlalu dan yang akan datang. Amin.

Palangka Raya, 30 Desember 2018
-Mega Menulis-

No comments: