Thursday, June 24, 2010

jangAn KuatIr MeG...!!

H-1 tes CPNSD aku down banget, (cerita lengkapnya baca di noteku yang judulnya PENGARUH). Aku dah berdoa dan diingatkan sama BABE lewat ayat yang pernah aku hapal, kayak :

- Sgala perkara dpt kamu tanggung di dlm Yesus
- Kalo Allah di pihakku, sapa lawanku
- Waktu aku takut, aku percaya padaMu, kepada Allah yang firmanNya kupuji, aku tidak takut, apakah yang dapat dilakukan manusia terhadapku
-Tenanglah hai jiwaku, berteduh dan berlindung pada Yesus

Kira-kira ayat-ayat penguatan gitu deh, aku diingatin&mencoba mengingat2 lagi FirTu yang bisa membuatku tenang …..Tapi tetap aja, aku kuatir ^_^’ Sebelum tidur, aku berdoa: Bapa, aku takut, aku kuatir gimana besok. Tolong aku Bapa. Tapi ya udahlah Bapa, terserah Bapa aja, I surrender all…..Apapun yang terjadi nanti, mampukan aku bersyukur aja.amin

Habis doa gitu, aku tidur……dan terbangun….dan tidur…. Kayak gitu terus tiap brapa menit. Ga enak banget tidurku!! Yang luar biasa, waktu bangun-tidur-bangun tadi berulang, aku teringat ayat ini melulu, kayak Tuhan bilang: Meg, jgn kuatir akan apapun juga, nyatakan kekuatiranmu padaku, damai sjahtra-Ku yang melampaui segala akal akan mmelihara hati dan pikiranmu.

Beneran dah, tiap kebangun yang terngiang-ngiang ayat itu doang.....Dan saat itu aku ngrasa sangat dikasihi....BAPAku baek banget ya? ^_^

Mungkin ada yang bilang gini, ”Ah, itu bukan suara Tuhan, kamu aja yang suka ngapal ayat trus kbetulan ingat itu, ywd deh...”

Yah...mungkin aja si.....Tapi yang aku yakini itu pkerjaan Roh Kudus yang mengingatkan aku sama apa yang pernah aku baca&hapalin, bisa aja aku diingatin ayat lain, tapi itu yang mau dipake-Nya buat ngingatin aku (”,)

Aku bertrima kasih banget karena Ria temenku sms aku dan bilang: Jgn takut bu!Kuat dan teguhkanlah hatimu. Percayalah kamu dah menerima, maka kamu akan menerima. Percaya Dia yang lebih berkuasa.

Aku terharu banget waktu itu, sampe nangis lho....Ada temanku yang menguatkan aku kayak gitu. Mungkin buat orang lain itu kata-kata biasa, tapi itu kata-kata yang tepat dan kubutuhkan saat itu....(Thx Ya...I’m so bleesed coz having you as my sister)

Aku makin diteguhin coz Pdt.Happy temanku (pisss Hep....I love you sis) sms aku, aku gak ingat persis kata-katanya, intinya gini : Selamat berjuang ya buat temanku yang tes pns hari ini, jangan lupa berdoa. Filipi 4:6-7

Isi Filipi 4:6-7 tu persis sama dengan ayat yang diingatkan buatku waktu aku gak bisa tidur tu....!!!! Aku percaya gak ada yang kebetulan, dan waktu itu aku percaya TUHAN sangat mengasihiku dan Dia melihat apa yang terjadi. Aku merasa sangat dikasihi......BAPAku luar biasa. Aku ikut tes dengan semangat, I can sing THANK TOU LORD sepenuh hati lho sebelum tes.....Ntar deh aku catatin syairnya kapan-kapan.

Aku mengerjakan bagianku(mengerjakan tes) dengan sungguh-sungguh dan aku percaya BAPAku akan mengerjakan bagian-Nya. Terima kasih buat banyak orang yang memperhatikanku dan berdoa buatku, kalian luar biasa. Aku mengasihi kalian. Dengan damai sjahtra sekarang aku bisa berkata :Apapun hasilnya, I will always sing THANK YOU LORD. Karena tidak ada alasan sedikit pun buatku untuk tidak berterima kasih pada-Nya. Thank You Lord......

No comments: