Thursday, November 22, 2018

Filipi 1

Filipi 1

Scripture
Filipi 1:27 (TB)  Hanya, hendaklah hidupmu berpadanan dengan Injil Kristus, supaya, apabila aku datang aku melihat, dan apabila aku tidak datang aku mendengar, bahwa kamu teguh berdiri dalam satu roh, dan sehati sejiwa berjuang untuk iman yang timbul dari Berita Injil,

Observation
Sudahkah hidupku berpadanan dengan Injil Kristus? Saat aku membandingkan hidupku dengan Injil Kristus, apakah aku seperti bercermin? Atau jangan-jangan hidupku jauh dari Injil Kristus? Diingatkan lagi VN Ci Lia buat member baru BRG, saat baca firman Tuhan aku harus terus menerus bercermin dengan apa yang kubaca, apakah hidupku sudah sama dengan firman yang kubaca atau belum. Kalau belum berarti aku harus berusaha agar menjadi serupa dengan firman yang aku baca.

Aplication
✔️ Aku mau terus-menerus bercermin dengan firman Tuhan yang kubaca dan menjadi pelaku firman, bukan hanya pembaca firman.

Prayer
Tuhan, aku mau jadi pelaku firman dengan kasih karuniaMu, aku gak bisa kalau hanya dengan kemampuanku sendiri. Tolong aku ya Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 22 November 2018
-Mega Menulis-

No comments: