Thursday, November 29, 2018

Yakobus 3

Scripture
Yakobus 3:14 (TB)  Jika kamu menaruh perasaan iri hati dan kamu mementingkan diri sendiri, janganlah kamu memegahkan diri dan janganlah berdusta melawan kebenaran!

Observation
Aku gak sadar aku masih sering mementingkan diri sendiri sampai seminggu terakhir ini. Saat ini ada tiga tamu di rumahku, mertuaku dan adek mertua. Pulang kantor aku ngurus anak-anak dan capek, biasanya jam 8 kami sudah masuk kamar dan mulai menidurkan anak-anak dan ikut tertidur.  Sekarang, jam 8 masuk kamar dan menidurkan anak-anak, setelahnya aku harus keluar kamar dan ngobrol dengan mertua. Duh. Bukan hal yang mudah, kapan hari aku malah memilih ikut tidur bersama  bocah-bocah. Gak boleh gitu lagi, kapan lagi bisa spending time dengan mertua.

Aplication
✔️  Sehabis menidurkan anak-anak, aku mau sediakan waktu buat ngobrol dengan mertua, baru tidur.

Prayer
Tuhan, aku  capek sekali, tapi aku mau belajar ga mementingkan diri sendiri. Berikanku sukacita saat aku melakukan sesuatu buat orang lain dan ga memikirkan diri sendiri ya Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 28 November 2018
-Mega Menulis-

No comments: