Thursday, November 29, 2018

Yakobus 2

Scripture

Yakobus 2:8 (TB)  Akan tetapi, jikalau kamu menjalankan hukum utama yang tertulis dalam Kitab Suci: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri", kamu berbuat baik.

Observation
Kembali diingatkan untuk mengasihi mertua. Mengasihi gak cuma seperti mengasihi orang tuaku sendiri, tapi juga seperti mengasihi diri sendiri. Apa yang aku lakukan untuk diriku, apa yang aku berikan untuk diriku, aku juga mau coba berikan buat mertua. Daripada

Aplication
✔️  Tadi aku keluar bentar, ada cari beberapa barang. Aku kan suka beli cemilan. Aku ingat kalau mertua suka buat kripik singkong sendiri, akhirnya aku belikan deh. Pulangnya kami makan bareng kripik itu sambil ngobrol.

Prayer
Tuhan, mampukanlah aku mengasihi mertua seperti mengasihi diriku sendiri. Aku mau berbuat baik kepadanya ya Tuhan. Berikanlah aku kepekaan untuk tahu bagaimana mengasihi mertua. Amin.

Palangka Raya, 27 November 2018
-Mega Menulis-

No comments: