Saturday, November 24, 2018

Filipi 3

Filipi 3

Scripture
Filipi 3:7-8 (TB)  Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus.
Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus,

Observation
Semakin mengenal Kristus, banyak hal dalam sudut pandangku berubah. Dulu waktu masih muda (tsah....), banyak sekali pencapaian yang ingin kucapai, apapun caranya, target-target optimis yang fokusnya aku dan aku. Lalu berangsur-angsur aku mulai anggap itu gak terlalu penting, semua ingin aku capai asal untuk memuliakan Tuhan. Lalu ingin melayani Tuhan dalam segala area, rumah, kantor, Pearl,  blog, medsos, gereja,  BRG, dll. Akhir-akhir ini berasa overload dan berpikir kalau kedalaman lebih penting dari luasnya pelayanan. Ingin fokus ke beberapa hal saja dari yang Tuhan percayakan dan jadi impact, gak overload dan malah kehilangan yang terpenting. Akhir-akhir ini baca Alkitab pun gak fokus, seperti rutinitas saja, sedih rasanya. Tetap memaksa diri untuk terus baca Alkitab sih, tapi rasanya gak semangat.

Aplication
✔️ Berdoa untuk melepaskan beberapa tanggung jawab yang aku ambil supaya bisa fokus.

Prayer
Tuhan, tunjukkanlah padaku, mana yang perlu aku lakukan dan mana yang nggak. Aku mau fokus di area yang Tuhan inginkan saja. Biarlah lewat apa yang aku pilih nanti, aku semakin mengenal Tuhan lebih dalam. Amin.

Palangka Raya, 24 November 2018
-Mega Menulis-

No comments: