Thursday, November 1, 2018

Yesaya 61

Scripture
Yesaya 61:1 (TB)  Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,

Observation
Bagaimana denganku, adakah roh Tuhan padaku? Kalau iya, sudahkah aku menyampaikan kabar baik bagi orang lain?Kabar baik bicara tentang Injil keselamatan yang dari Kristus. Nah, bagaimana orang tertarik mendengar kabar tentang Kristus kalau hidupku gak 'menarik'  bagi mereka.

Aplication
- Aku harus hidup sebagaimana Kristus hidup sehingga orang lain tertarik mendengar Kristus, saat itulah Injil leluasa diberitakan.
- Aku ingat kutipan John C. Maxwell bahwa Orang tidak peduli seberapa banyak yang kamu ketahui, sampai mereka tahu seberapa besar kamu peduli. Aku harus belajar menunjukkan kepedulian terhadap mereka yang gak kenal Kristus.

Prayer
Tuhan, aku mau belajar peduli kepada orang lain dan mengasihi mereka seperti Tuhan memgasihi. Biarlah melalui hal itu mereka melihat Kristus yang hidup di dalamku. Amin.

Palangka Raya, 31 Oktober 2018
-Mega Menulis-

No comments: