Monday, November 19, 2018

Markus 13, Mazmur 118

Mazmur 118

Scripture
Mazmur 118:4 (TB)  Biarlah orang yang takut akan TUHAN berkata: "Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!"

Observatiob & Aplication
Pagi tadi aku sudah baca ayat ini dan ayat ini teringat terus, terutama bagian "Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya". Aku berdoa supaya kami sekeluarga terus hidup dalam takut akan Tuhan dan mengalami kasih setia Tuhan. Saat Sofia dibaptis pagi ini, ayat di atas menjadi doaku baginya.

Prayer
Tuhan, terima kasih untuk kasih setia-Mu yang sampai selama-lamanya.Aku bersyukur dan ingin terus hidup dalam takut akan Engkau.Amin.

Markus 13

Scripture
Markus 13:5 (TB)  Maka mulailah Yesus berkata kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!

Observation
Saat-saat ini banyak muncul penyesat,  ada teologi kemakmuranlah, ini lah, itu lah. Anak Tuhan gak boleh banya mengikuti apa kata orang lain. tanpa menguji yang didengarnya dengan firman Tuhan.

Aplication
✔️  Aku  gak mau asal menerima pengajaran, tetap harus menguji segala yang didengar dengan FirTu.

Prayer
Tuhan, berikanlah aku kepekaan untuk mengerti saat ada ajaran yang kudengar dan gak sesuai dengan firman Tuhan. Amin.

Palangka Raya, 18 November 2018
-Mega Menulis-

No comments: