Sunday, November 29, 2020

2 Korintus 11


2 Korintus 11:3-6

Scripture
2 Korintus 11:6 (TB)  Jikalau aku kurang paham dalam hal berkata-kata, tidaklah demikian dalam hal pengetahuan; sebab kami telah menyatakannya kepada kamu pada segala waktu dan di dalam segala hal.

Observation 
Pengetahuan tentang Injil dan keselamatan perlu supaya kita tidak diombang-ambingkan ajaran sesat. Jangan sampai setelah menerima keselamatan lalu aku meragu karena gak punya pengetahuan yang benar.

Aplication
Aku perlu PA lagi, sudah lama gak PA.

Prayer 
Tuhan, tolong aku supaya memiliki pemahaman yang benar tentang kebenaran firman Tuhan, supaya aku benar-benar menjadi pelaku firman yang menyenangkan Tuhan. Amin.
Gratitude Journal
18 November 2020

1. Bersyukur uang makan masuk hari ini.
2. Bersyukur bisa makan siang bareng temanku di Palembang Kitchen.
3. Bersyukur bisa menitipkan barang buat temanku di Kasongan.
4. Bersyukur bisa jalan berdua Sara.
5. Bersyukur ada diskon popok.

Palangka Raya, 18 November 2020
-Mega Menulis-

No comments: