Sunday, November 29, 2020

Yesaya 55

Yesaya 55:6-9

Scripture
Yesaya 55:8 (TB)  Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN. 

Observation
Banyak hal yang aku rancangkan gagal. Kecewa? Pasti. Tapi saat mengingat rancangan Tuhan tidak pernah gagal,aku bersyukur. RancanganNya adalah yang terbaik. 

Aplication 
Aku bersyukur untuk setiap rancanganku yang gagal, ada rancangan Tuhan yang terjadi. 

Prayer 
Tuhan, aku mau bersyukur selalu apapun yang terjadi dalam hidupku. Aku percaya rancanganMu adalah rancangan yang sempurna. Amin.
Gratitude Journal
26 November 2020

1. Bersyukur ditraktir makan siang temanku.
2. Bersyukur sudah setor ayat hapalan bulan ini.
3. Bersyukur walaupun dipermalukan bos, ayat hapalan bulan ini menolongku untuk tenang.
4. Bersyukur pagi-pagi bisa tertawa melihat tingkah Sara dan Sofia.
5. Bersyukur bisa mengantar anak-anak main di playground dan mereka hepi banget.
6. Bersyukur bisa beli Jco yang diskon.
7. Bersyukur bisa menamatkan drakor yang kuikutin bareng suami.
8. Bersyukur bisa ngobrol bareng suami.

Palangka Raya, 26 November 2020
-Mega Menulis-

No comments: