Saturday, November 14, 2020

Mazmur 94

Mazmur 94:16-19

Scripture 
Mazmur 94:19 (TB)  Apabila bertambah banyak pikiran dalam batinku, penghiburan-Mu menyenangkan jiwaku.

Observation
Baru saja nonton vlog tentang menghitung dana pensiun. Aku mulai dong menghitung punyaku, duh seketika kepalaku pusing. Memikirkan masa depan membuat pikiran penuh. Lalu, aku ingat aku pernah buat tulisan tentang kekuatiran. Aku dihibur oleh firman Tuhan. Sungguh penghiburanNya menenangkan bahkan menyenangkan jiwaku.

Aplication
Kekuatiran tidak membawaku kemana-mana kalau aku cuma kuatir, aku perlu melakukan yang bisa kulakukan dan menyerahkan kekuatiranku kepada Tuhan.

Prayer
Tuhan, terima kasih buat penghiburanMu yang menenangkan jiwaku. Aku bersyukur untuk setiap firmanMu. Amin.
Gratitude Journal
6 November 2020

1. Bersyukur bisa blessing teman-teman seruangan.
2. Bersyukur hari ini suamiku yang belanja bulanan.
3. Bersyukur haidku lancar.
4. Bersyukur mama ke rumah dan bisa ngobrol sama mama.
5. Bersyukur bisa dapat masker pesanan orang.
6. Bersyukur bisa masak sambal goreng kentang hati, sudah lama pengen baru kesampaian.
7. Bersyukur bisa cuci pakaian.
8. Bersyukur kami sekeluarga sehat.

Palangka Raya, 6 November 2020
-Mega Menulis-

No comments: