Saturday, November 14, 2020

Mazmur 139

Mazmur 139

Scripture
Mazmur 139:16 (TB)  mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya. 

Observation
Tuhan tahu apa yang akan aku lakukan bahkan sebelum aku ada. Ini luar biasa sekali buatku karena berarti dosa-dosa yang akan aku buat pun tahu, tapi Dia mengampuniku. Tuhan tahu dan tetap mengasihiku. Aku membayangkan kalau misal aku tahu kejahatan yang akan dilakukan orang ke aku sebelum aku mengenalnya, pasti aku gak mau dekat dengannya. Tapi Tuhan mengambil resiko tetap mengasihi walaupun terus disakiti.

Aplication
Aku mau belajar tetap mengasihi mereka yang menyakitiku.

Prayer
Tuhan, tolong aku mengasihi seperti Engkau mengasihi. Amin.
Gratitude Journal
7 November 2020

1. Bersyukur hari ini cerah, pakaian yang kujemur kering semua.
2. Bersyukur seharian bisa makan mie ayam bakso.
3. Bersyukur hari ini bisa tidur siang lama banget.
4. Bersyukur bisa sharing dengan seorang teman lama.

Palangka Raya, 7 November 2020
-Mega Menulis-

No comments: