Sunday, November 29, 2020

Filipi 3

Filipi 3:17-21

Scripture
Filipi 3:17 (TB)  Saudara-saudara, ikutilah teladanku dan perhatikanlah mereka, yang hidup sama seperti kami yang menjadi teladanmu.

Observation
Aku diingatkan kalau tindakan berbicara lebih keras dari perkataan. Keteladanan lebih penting dibandingkan nasihat bijak. Aku gak bisa meminta anak-anakku mengikuti perkataanku kalau apa yang aku lakukan bertentangan.

Saat aku ingin mengembangkan kebiasaan baik bagi anak-anakku, hal yang menjadi koreksiku adalah ternyata aku harus lebih dahulu melakukannya. 

Aplication
Aku mau melatih satu kebiasaan baik baru setiap bulan. Semoga ini jadi teladan buat anak-anakku. 

Prayer 
Tuhan, tolong aku supaya sungguh-sungguh jadi teladan bagi anak-anakku dan gak hanya menuntut mereka melakukan apa yang baik. Amin.
Gratitude Journal
25 November 2020

1. Bersyukur IHSG trennya masih naik, semoga segera kembali ke normal.
2. Bersyukur acara pelantikan ke jabfung berjalan lancar.
3. Bersyukur bisa selesaikan 2 perwabkeu hari ini.
4. Bersyukur bisa nonton bareng suami.
5. Bersyukur reksadana sudah cair.

Palangka Raya, 25 November 2020
-Mega Menulis-

No comments: